Kamis, 01 Januari 2009

Melihat ke depan di tahun 2009

Futsal 35 merupakan klub futsal yang didirikan oleh beberapa orang yang hobi terhadap futsal dan berawal dari anak-anak SMAN 23 Bandung yaitu oleh Panca Pauzi dan Restu Indra Permana. Awalnya di tahun akhir di sma futsal sman 23 yang dikelola oleh mereka bekerja sama dengan gor futsal 35 yang dimiliki oleh H. Nano beserta keluarga. Dan SMAN 23 berhak mendapatkan jatah latihan 1 jam selama satu tahun. Setelah mereka lulus kerja sama terus berlanjut dengan berdirinya klub FUTSAL 35, yang ditetapkan pada tanggal 3 bulan 5 tahun 2005. Dan pada saat itu, pemain-pemain yang bergabung tidak hanya dari siswa SMAN 23, tapi juga bersal dari SMAN 10, SMA Taman Siswa, dan SMA Sumatra 40. Satu tahun kedepan mereka terus mencari pemain-pemain berbakat dari setiap SMA dan melakukan seleksi pemain. Dari awal yang hanya memiliki 15 pemain dalam satu tim, saat itu berkembang menjadi 2 tim dengan 22 pemain dan terbagi dalam Futsal 35 Gold dan Futsal 35 Silver. F35 Siver merupakam sekumpulan pemain-pemain terbaik SMA terbaik se-Bandung diantaranya berasal dari SMA 23, SMA 22, SMA 8, SMA Taman Siswa, dan SMA 16 Bandung.
Saat ini FUTSAL 35 telah meraih beberapa prestasi baik lokal maupun nasional, diantaranya berawal dari :
2006 : Juara 1 di Sekeloa, Juara 1 & 2 PR CUP, Juara 1 & 2 Futsal 35 Cup, Juara 1 MQ di Soccer Coop
2007 : Juara 1 seri-1 di COSMOFUTSAL Jakarta, Juara 2 Pashadena Cup, Juara 1 & 3 Djarum Super Soccer Game seri Bandung, Juara 1 DSSG di Semarang sri Semarang, Juara 2 DSSG Nasional di Depok, Juara 2 Persibplus, Juara 1 Planet Futsal seri Bandung, Juara 1 Nasional Planet Futsal, Juara 1 PR Cup, Juara 1 Tabloid Bobotoh, Juara 1 Meteor Kopo, Juara 1 Futsal On The Beach seri-2 di Ancol.
2008 : Juara 1 Yamaha Futsal di Bandung, Juara 1 Yamaha Futsal di Palembang, Juara 1 DSSG seri Bandung, Juara 2 Nasional DSSG di Depok, Juara 1 Hidayat Nurwahid aeri Semarang, Juara 3 Nasional HNW Cup di Senayan , Jakarta, Juara 1 Nasional PF Cup, Juara 1 Jusuf Kalla Cup seri Bandung.

3 komentar:

  1. saya salut sama tim futsal 35 bdg. baru kali ini saya liat gaya permainan futsal yg atraktif. kebetulan beberapa bulan yg lalu saya pernah tanding ngerebutin juara I di Pondok Gede lawan anak 35. disitu bang bonzu ikut main sbg kiper. wah gila, ngeliat maen lawan kaya anak 35 mantep abis. jd males maen tp pingin nonton aja. keren bgtlah anak" 35 ini. udah gitu kata pak ikmal dkk anak" 35 ini sangat bersahabat. anak"nya kompak, bae n asik". pengen bgt ikut gabung ma anak" 35 di bdg. yah mumpung gw di bdg juga gitu. oiy, tampaknya 35 bakal tambah ok nih. gw tau anak yg namanya mardo. kebetulan gw juga kul di UNPAD. waktu di USBU 2004 gw dpt info dr tmn kl di 2005 ada mardo. gw waktu tu sempet liat dia maen. kerenlah. so pasti cocok deh di 35. qra" ada kesempetan gk klo orang luar mu ikut gabung ma 35? jujur gw pribadi pengen bgt bisa gabung ma futsal 35. tp gw rada bingung krn gw bukan org bdg asli n gak kenal deket ma org" di 35. buat 35, kalo misal 35 nih membuka pendaftaran or membuka kesempatan org untuk gabung ma kalian tolong di publikasikan yah. mohon di confirm ke alamat sbb : www.willi_piwi@yahoo.com.
    oiy, gw ngefans berat ma satu pemaen 35. kata pak ikmal n tmn gw di pondok namanya Jaer. buat Jaer, maen lo keren. klo boleh gw tebak, kayanya lo awalnya maen di lapangan gede (sepakbola 11 org) yah?? maen lo jail tp gak pernah ke gep ma wasit. asik tp kasian tuh lawan yg cover lo. hehehehe.
    salam dr anak" kecapi.
    bravo 35
    -willi-

    BalasHapus
  2. saya cuma ada satu pertanyaan..

    Dr sebagian besar anggota tim futsal 35 apa ada yang tergabung ke dalam timnas futsal Indonesia???

    Sayang bgt klo gk ada, soalnya sebagian besar anak" 35 paham bgt n jago euy. hehehe,,,

    BalasHapus
  3. keren lah.... hade...
    juara dimana yeuh..?
    ini teh team futsal di bandung atau dimana nih?
    kalo di bandung, kapan2 bbisa main bareng gituh...
    ke : ba.syahid@gmail.com
    atau kunjungi kita dulu di www.smktwh.multiply.com
    nuhun

    BalasHapus